thumb

PEMERINTAH KOTA PONTIANAK MELALUI BPBD KOTA PONTIANAK SERAHKAN BANTUAN LOGISTIK BAGI KORBAN KEBAKARAN DI PONTIANAK TIMUR

BPBD Kota Pontianak pada Jumat (23/08/2024) menyerahkan bantuan logistik bagi korban kebakaran yang terjadi di Pontianak Timur. Bantuan secara langsung diserahkan oleh Pj. Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Pontianak Amirullah, beserta Kepala Dinas Sosial, Trisnawati, dan Kepala Bidang Penanggulangan Bencana, Hariyadi Saragih.

Pada hari sebelumnya, Kamis (22/08/2024) telah terjadi musibah kebakaran pemukiman yang menghanguskan dua unit rumah di Jalan Sultan Muhammad Gg. Vokal RT.01/RW.06 Kelurahan Tambelan Sampit Kecamatan Pontianak Timur. Pada musibah kebakaran yang terjadi pada dini hari tersebut, dua unit rumah rata dengan tanah dan menelan 5 korban jiwa. Terdapat 1 orang korban atas nama  Syarif Alex, yang juga ASN Pemerintah Kota Pontianak, mengalami luka bakar cukup parah dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Sementara itu, kesembilan korban kebakaran lainnya terpaksa harus mengungsi kerumah kerabat yang lain.  (EY)